Batman Begins - Diagonal Resize 2
Selamat Datang di Blog Misfadillah

Rabu, 25 Januari 2017

Sikembang


Sikembang adalah argo wisata yang masih baru dan masih hangat-hangatnya mulai dibuka sejak 2016 yang berada di Batang lebih tepatnya lagi di dukuh Kebanturan Desa Lembanglangit Kecamatan Blado Kabupaten Batang Jawa Tengah. Dinamakan Sikembang karena payung-payung yang dipasang diatas seperti bunga yang bermekaran jadi dinamakan Sikembang. Biaya yang sangat terjangkau tiket masuk cuma Rp 3000 .- sehingga sangat diminati banyak orang dari kalangan anak-anak,remaja-remaja, hingga bapak-bapak dan ibu-ibu.


Hari-hari biasa pun banyak yang mengunjunginya apalagi dihari weekend sangat dipadati oleh wisatawan dari berbagai kota yang sengaja untuk berkunjung sekarang yang musim penghujan pun padat dikunjungi oleh wisatawan. Kalau musim penghujan banyak keluarga yang memakai mobil yang lebih mudah untuk berkunjung supaya terhindar dari air hujan yang penguyurnya.
Apakah anda tahu akses jalan menuju Sikembang?
Disini saya akan membagi sedikit informasi jalan menuju Sikembang. Anda dari alun-alun batang ambil sebelah barat dan jalan lurus keselatan,kalau ada pertigaan anda ambil lurus saja nanti sekitar 1 jam anda akan sampai di wisata Sikembang. Untuk yang suka nge-trip pasti akan mengunjunginya karena pemandangannya yang masih sangat alami tepat sekali untuk para pecinta selfie. sesudahnya sampai di Sikembang anda akan dimanjakan oleh pemandangan yang sangat bagus dan menyesal ketika momentnya dilewatkan. Wisata yang mempunyai background banyak untuk selfie dan cocok sekali pergi ke Sikembang dengan si doi



 
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

lagu

audio
Memasang audio di halaman web

Halaman

Iklan Tas

alt/text gambar

Pengunjung

Diberdayakan oleh Blogger.