Batman Begins - Diagonal Resize 2
Selamat Datang di Blog Misfadillah

Sabtu, 07 Januari 2017

Curug Duwur

CURUG DUWUR



   Curug duwur adalah salah satu air terjun yang berada di Pemalang lebih tepatnya lagi di Dusun Karang Pucung,Desa Wanarata Kecamatan Bantarbolang Kabupaten Pemalang. Duwur dalam bahasa indonesia artinya tinggi, dan dinamakan curug duwur karena  curug tersebut lumayan tinggi dan terletak di hutan antara perbukitan. Curug ini sering diminati oleh seluruh orang dari yang anak-anak,remaja,hingga orang tua untuk mengunjunginya karena pesona alam yang indah.
   Curug duwur mempunyai pesona yang sangat memikat dimana masih sangat alaminya yang berlokasi jauh dari perkampungan warga, sepanjang jalan dari pasar pengiringan anda sudah disambut oleh semilirnya angin dan pemandangan persawahan yang luas,serta bukit-bukit yang memanjang.
   Setelah beberapa lama perjalanan temukan tempat parkir yang menuju kecurug tersebut ketika masuk tidak dipungut biaya tiket masuk cuma membayar parkiran motor ataupun mobil.
Sebelum sesampainya kecurug tersebut kalian jalan kaki dengan jalur yang sudah ditentukan,kalian sudah dimanjakan oleh pemandangan sekitar. Berikut foto perjalanan menuju curug duwur.


Menuju curug pun tak mudah karena melewati persawahan dan perkebunan yang lumayan melelahkan tetapi saat sudah tiba mata kalian akan dimanjakan dengan pemandangan air terjun dan sekitarnya. Kalian tak menyesa perjalanan yang lumayan jauh digantikan dengan fenomena alam air terjun yang masih alami dan udaranya pun sangat segar. Sering kali banyak yang berenang dicurug tersebut karena airnya yang sangat jernih dan banyak remaja yang berenang sambil loncat dari tebing curug tersebut dan selalu mengabadikannya dengan kamera yang sudah dibawah dari rumah.
   Cururg sering kali dikunjungi oleh wisatawan yang suka dengan alam yang masih asli. Indonesia itu indah lho.... jangan dirumah saja ataupun jangan ke mall saja. Jangan ngaku anak Indonesia kalau belum lihat indahnya Indonesia.MY TRIP MY ADVENTURE


Share:

0 komentar:

Posting Komentar

lagu

audio
Memasang audio di halaman web

Halaman

Iklan Tas

alt/text gambar

Pengunjung

Diberdayakan oleh Blogger.